Home » » Cara Alami Hilangkan Bau Badan

Cara Alami Hilangkan Bau Badan

Written By TOKO BODAZ on Sunday, April 1, 2012 | 11:21 PM

Menghilangkan Bau Badan Tentu - Salah satu hal yang paling mengkhawatirkan dalam kehidupan sehari-hari adalah semua tentang Bau Badan. Adapun cara alami untuk menghilangkan bau badan secara alami yang dapat Anda lakukan seperti yang dijelaskan di bawah berikut ini:

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara alami:
1.Mandi
Mandi adalah langkah pertama yang baik untuk mencegah bau badan. Mandi dengan shower di atas bak mandi lebih baik dibandingkan dengan Perendaman,  karena air yang mengalir membuat lebih banyak kotoran dan bakteri yang hilang dari tubuh dibandingkan dengan air konstan dan tidak mengalir.
2.Gunakan antiperspiran
Deodoran umumnya mengandung seng dan alumunium yang berperan untuk memerangi bakteri penyebab bau badan. Sedangkan antiperspiran bekerja dengan menyumbat keringat kelenjar sehingga dengan itu bakteri tidak dapat berinteraksi , sabun antibakteri juga dapat membantu membunuh kuman di dalam tubuh.
3.Jaga kebersihan tubuh
Bau badan dipengaruhi oleh kebiasaan sehari-hari. Oleh karena itu, menjaga tubuh Anda bersih untuk mencegah bau badan.
4.Sayuran hijau setiap hari
Sayuran seperti harum kemangi sangat bagus untuk menghilangkan odor.Vegetarian tubuh dan bau badan yang lebih baik dibandingkan mereka yang makan daging. Hindari makan sayuran seperti bau jengkol, pete dan sejenisnya.
5.Nutrisi tepat
perbanyak mengkonsumsi air, nutrisi dan buah yang mengandung makanan antioxidants.Avoid dan minuman yang mengandung kafein, cokelat dan lemak. Bakteri sangat menyukai keringat yang banyak lemak. Mengkonsumsi banyak cairan akan mengurangi kerja kelenjar keringat apokrin sehingga dapat meminimalkan terjadinya bau badan.

Informasi yang baik tentang cara menghilangkan bau badan secara alami sudah dijelaskan di atas dapat bermanfaat bagi semua teman-teman saya. Semoga mencoba

0 comments:

Post a Comment